Piala Jenderal Sudirman

Tampil Memukau, PS TNI 'Dimanja' Pangdam dan Pangkostrad

Selebrasi gol PS TNI di Piala Jenderal Sudirman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Performa apik PS TNI selama gelaran Piala Jenderal Sudirman membuahkan efek positif bagi para pemainnya. Bukan hanya ketenaran yang didapatkan, tetapi juga perhatian besar dari para pejabat mulai dari Panglima Kodam hingga Panglima Korps TNI AD.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Usai bertarung di Grup C, skuad asuhan Suharto AD telah kembali ke Medan. Mereka akan menjalani pemusatan latihan di markas Komando Daerah Militer I Bukit Barisan sambil menunggu penentuan lokasi babak 8 besar dihelat.
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI


"Sekarang kita kan home base di Kodam I, perhatian pejabat-pejabat Kodam sendiri kepada anak-anak luar biasa," ujar Manajer PS TNI, Andry Mahyar kepada
VIVA.co.id
, Selasa 1 Desember 2015.


"Dari mulai dari jajaran Pangdam sampai Pangkostrad menjadikan anak-anak seperti baby lho. Perlengkapannya tidak boleh ada yang kurang," kata dia.


Resep jitu lain yang diakui Andry mampu membuat kekompakan tim berjuluk Timnas Loreng tersebut ialah rasa kebersamaan yang tinggi. Menurut dia, anggota tim satu sama lain tidak pernah memandang perbedaan peranan.


Andry mengaku ingin mempertahankan hal ini agar kelak Legimin Raharjo dan kawan-kawan mampu menembus persaingan di level atas turnamen Piala Jenderal Sudirman.


"Yang biasa kita lakukan di sini adalah menjaga rasa kekeluargaan. Tidak ada perbedaan yang jauh antara pemain, pelatih, manajer, dan bahkan kepada bagian perlengkapan," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya