Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Sejumlah laga seru di dunia sepakbola kembali akan digelar, Selasa 1 Desember 2015 hingga Rabu dini hari WIB. Pertandingan dari dalam dan luar negeri bisa menjadi tontonan menarik.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Dari dalam negeri, ada laga pamungkas di penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman. Persija Jakarta akan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Laga ini sudah tak berpengaruh apapun untuk kedua tim. Macan Kemayoran yang mengumpulkan 6 poin dari 3 laga, sudah pasti lolos sebagai runner-up grup. Sedangkan Persegres yang kalah di 3 laga, sudah dipastikan tersingkir. Meskipun demikian, kedua tim memastikan bakal tampil habis-habisan di laga ini.

Sementara itu, Piala Liga Inggris akan menyajikan partai perempat final, dini hari nanti. Salah satu favorit juara, Manchester City akan menjamu tim kuda hitam, Hull City di Etihad Stadium.

The Citizens yang baru saja kembali ke puncak klasemen Premier League, sangat diunggulkan di laga ini. Namun, The Tigers menyiapkan kejutan, usai menyingkirkan Leicester City di babak sebelumnya.

Satu laga lainnya mempertemukan Middlesbrough kontra Everton di Riverside Stadium. The Toffees yang berstatus sebagai tim Premier League lebih dijagokan mengalahkan The Boro yang merupakan tim Championship. Namun, Middlesbrough bisa saja memutarbalikkan prediksi, seperti saat menyingkirkan Manchester United di babak 4.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti:

Piala Jenderal Sudirman
19.30 WIB - Persija Jakarta vs Persegres Gresik United - NET TV 

Piala Liga Inggris
02.45 WIB - Manchester City vs Hull City - beIN Sports 1 
02.45 WIB - Middlesbrough vs Everton - beIN Sports 2 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya