Belajar Bahasa Spanyol, Bek Muda Everton Ingin Gabung Barca?

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- John Stones, nama tersebut tak henti diperbincangkan di bursa transfer sejak Juni lalu. Awalnya, hanya Chelsea yang dikaitkan dengan bek Everton tersebut. Namun kini peminat pemain 21 tahun tersebut semakin bertambah.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Manchester United dan Arsenal mulai dikaitkan. Malah The Gunners disebut-sebut telah menyatakan siap menebusnya dengan harga berapapun.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Sayangnya kini terkuak rumor baru. Stones dikabarkan sedang rutin mengikuti les bahasa Spanyol. Setidaknya, dia menghabiskan empat jam setiap pekan untuk mempelajarinya, seperti diberitakan
The Sun.


Sontak, hal tersebut mencuatkan spekulasi baru. Diyakini Stones tengah mempertimbangkan bermain di negeri Matador musim depan.


Klub yang sekarang dikaitkan dengan Stones adalah Barcelona. Sejak sebelum belakangan Los Azulgranas memang dipercaya terus memantau perkembangan permainan punggawa timnas Inggris tersebut.


Stones dilirik untuk menjadi tandem baru Gerard Pique di barisan pertahanan, menggantikan Javier Mascherano yang usianya sekarang sudah tidak muda lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya