Arsenal dan Chelsea Terancam Larangan Transfer Pemain

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Dua klub London terancam dijatuhi hukuman oleh FIFA, bersama dengan Real Madrid dan Atletico Madrid, serta sejumlah klub besar Eropa lainnya. Mereka bisa dilarang melakukan transfer, seperti dialami Barcelona selama 2 tahun.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Metro pada Selasa, 1 Desember 2015, masa hukuman yang harus dijalani Barcelona sudah hampir berakhir. Klub Catalan itu dua tahun dilarang melakukan transfer, setelah melanggar regulasi perekrutan pemain di bawah usia 18 tahun.


Banyak klub Eropa yang melakukan pelanggaran, tapi baru Barcelona yang memperoleh hukuman. Mereka pun menuntut FIFA, agar menjatuhkan hukuman yang sama pada sang rival abadi, Real Madrid.


Dua klub ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, telah dinyatakan bersalah oleh Komisi Disiplin FIFA. Namun, proses ratifikasi masih tertunda, akibat skandal korupsi yang menjerat para petinggi organisasi sepakbola internasional itu.


Komisi Disiplin FIFA disebut telah membuat rekomendasi hukuman untuk Real Madrid, yaitu larangan perekrutan selama dua bursa transfer. Atletico Madrid, Arsenal dan Chelsea terancam dengan hukuman serupa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya