Eks Kiper Madrid Buka Peluang Main di MLS

Kiper timnas Spanyol, Iker Casillas.
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id - Kompetisi Major League Soccer (MLS) kini menjadi daya tarik bagi para pemain bintang. Sebut saja, Didier Drogba yang membela Montreal Impact dan Steven Gerrard yang bermain bersama Los Angeles Galaxy.

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti

Ternyata, eks kiper Real Madrid, Iker Casillas juga tertarik untuk mencoba peruntungan di Amerika Serikat. Kiper 34 tahun ini baru saja hengkang ke FC Porti, di bursa transfer musim panas lalu usai 16 musim membela Los Blancos.

Casillas mengungkapkan hal tersebut lewat sesi tanya-jawab di akun Facebook miliknya. "Sepakbola telah berkembang di sana dan itu brilian. Apakah saya akan bermain di sana, mengapa tidak?" kata Casillas seperti dilansir Soccerway.

Ibrahimovic Ingin Bermain di MLS

Meski demikian, Casillas masih ingin berkonsentrasi membela Porto. Dia sudah meneken kontrak dua tahun dengan klub asal Portugal tersebut, dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga.

"Saya sudah menandatangani kontrak selama 3 tahun di sini dan saya ingin menyelesaikan kontrak saya di sini. Porto adalah tantangan baru untuk saya, dan saya harap bisa tampil sesuai target di klub besar ini," ujarnya menambahkan.

Casillas Diam-diam Nikahi Pacar yang Tengah Hamil Tua

Casillas hanya kebobolan 4 gol dari 10 pertandingan di Primeira Liga Portugal, dan membawa Porto untuk sementara menempati posisi 2. Di Liga Champions, Casillas membawa Porto memuncaki klasemen Grup G, dan berpeluang besar lolos ke babak 16 besar.

(mus)

Kiper Arsenal, David Ospina.

Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?

Dia gagal bersaing dengan Cech.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016