YNWA - Hamann Jenguk Suporter Liverpool Penderita Leukemia

Dietmar Hamann menjenguk suporter muda Liverpool di rumah sakit.
Sumber :
  • Twitter/Dietmar Hamann
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Liverpool terkenal dengan slogan
You`ll Never Walk Alone
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
(YNWA), yang menggambarkan tentang semangat solidaritas. Romantisme YNWA itu juga, yang membuat Juergen Klopp pernah bermimpi melatih di Anfield dan terwujud saat ini.
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Dilansir dari
Mirror
pada Selasa, 1 Desember 2015, seorang suporter muda Liverpool yang tengah berjuang melawan leukemia, Myles Hemsley, berharap dapat bertemu pemain dari klub kesayangannya. Harapan itu pun disampaikan melalui teman dekatnya, Archie Palmer.


Palmer yang berusia 10 tahun, menyampaikan pesan dengan foto diri dan kertas berisi pesan, melalui akun Twitter ibunya. "Mohon tolong saya! Teman saya telah didiagnosa menderita leukemia. Saya sangat berharap seorang pemain Liverpool menjenguknya di rumah sakit."


Pesan itu dibaca oleh sejumlah penggemar Liverpool, yang kemudian menyebarluaskannya. Pesan itu pun sampai pada Dietmar Hamman, mantan gelandang internasional Jerman yang bermain selama tujuh musim untuk Liverpool pada 1999-2006.


Hamann pun memberikan janjinya untuk menjenguk Myles, yang dirawat pada sebuah rumah sakit di Worchestershire, lebih dari 100 mil dari Anfield. Sebuah foto diunggah ke Twitter, memperlihatkan Hamann dan dua sahabat kecil yang bahagia.


Myles yang merupakan penggemar berat Liverpool, kemudian menulis pernyataan terima kasihnya pada Hamann melalui Twitter. Kehadiran Hamann diharap jadi dorongan semangat bagi Myles, bahwa dia tidak sendiri dalam berjuang melawan penyakitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya