Ronaldo Diminta Ibunya Pindah ke Manchester United

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Dolores Aveiro berharap putranya, Cristiano Ronaldo, memilih Manchester United daripada Paris Saint-Germain jika hengkang dari Real Madrid. Permintaannya itu terkait dengan kekhawatirannya atas serangan teror yang terjadi di Paris pada November lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , Selasa, 1 Desember 2015, PSG diyakini mengejar Ronaldo dan siap memberikan penawaran gaji fantastis. Bintang Portugal itu juga sedang diincar klub lamanya, Manchester United. Louis van Gaal pun telah mengakui ketertarikannya pada media.


PSG disebut akan memberikan gaji £250.000 per pekan setelah pajak, untuk menjadikan Ronaldo sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Tapi, Dolores lebih memilih putranya kembali ke Old Trafford, karena merasa hal itu lebih baik bagi keamanan Ronaldo dan cucunya.


Dolores khawatir untuk pindah ke Paris, akibat serangan teror yang telah terjadi dan ancaman serangan di masa depan. Pendapat ibunya sangat berpengaruh pada keputusan Ronaldo. Dolores juga yang selama ini merawat dan penjaga cucunya, Cristiano Junior.


Manchester United dikabarkan sedang menelaah kemungkinan untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford, setelah menjualnya ke Real Madrid dengan nilai transfer £80 juta pada 2009. Ronaldo dalam berbagai wawancara, mengatakan tidak tertutup kemungkinan baginya kembali ke MU. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya