Puncaki Klasemen Serie A, Pelatih Napoli Enggan Sesumbar

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kemenangan yang dipetik Napoli atas Inter Milan, berhasil membawa pasukan Maurizio Sarri memuncaki klasemen Liga Italia Serie A. Napoli berhasil mengalahkan Inter di San Paolo 2-1, Selasa 1 Desember 2015 dini hari WIB.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Menjamu Inter di San Paolo, Napoli sudah mampu membobol gawang Inter saat laga baru berjalan 2 menit lewat Gonzalo Higuain.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Higuain pula yang memastikan kemenangan Napoli lewat gol keduanya di menit 62. Sementara itu, Inter hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Adem Ljajic menit 67.



Poin penuh yang diraih Napoli, mampu menggeser Inter dari tampuk pimpinan klasemen Serie A. Meski mampu berada di urutan teratas, Sarri tak lantas sesumbar. Menurut dia, apa yang telah dicapai Napoli sejauh ini belum cukup untuk meraih gelar
Scudetto
, bahkan aman dari zona degradasi.


"Tidak ada gunanya bicara sekarang, masih ada 72 poin untuk diperebutkan. Dengan 31 (poin) sejauh ini, kami bahkan belum dijamin aman dari zona degradasi," ujar Sarri dikutip
Football Italia
.


"Saya senang bisa memberikan kepuasan bagi para fans setelah bertahun-tahun. Tapi, besok kami harus kembali bekerja," tuturnya.


Napoli kini bercokol di posisi pertama klasemen sementara Serie A dengan raihan 31 poin. Jumlah tersebut hanya terpaut 1 poin dari Inter di posisi kedua. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya