Bek Chelsea: Diego Costa Tengah Frustrasi

Eks bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id -
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Insiden di bangku cadangan Diego Costa yang melempar rompi, dan hampir mengenai Jose Mourinho mendapat komentar dari rekan setimnya. Bek Chelsea, Banislav Ivanovic, menilai Costa tengah frustrasi.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Insiden tersebut terjadi saat Chelsea bermain imbang 0-0 kontra Tottenham Hotspur, Costa masuk dalam daftar pemain cadangan. Memasuki menit akhir, Mourinho meminta Costa memakai rompinya untuk melakukan pemanasan.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Sebab, Eden Hazard mengalami kesakitan usai mendapat pelanggaran lawan. Akan tetapi, Costa malah tak jadi bermain karena Hazard masih sanggup melanjutkan permainan hingga laga selesai.


Pemain timnas Spanyol tersebut langsung kesal saat kembali ke bangku cadangan, dan melempar rompi hingga hampir mengenai Mourinho. Ivanovic menilai wajar rasa frustrasi rekan setimnya tersebut, dan percaya Costa akan kembali tajam.


"Diego tidak bermain melawan Tottenham, tapi dia akan siap menjalani pertandingan selanjutnya. Saya yakin dia akan kembali tajam. Kadang pemain merasa sedikit frustrasi saat tidak bermain, tapi itu normal di semua klub," kata Ivanovic kepada
ESPN.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya