Kata Higuain Usai Jadi Bintang Kemenangan Napoli

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Napoli akhirnya berhasil memuncaki klasemen Serie A, menyusul kemenangan 2-1 atas Inter Milan pada Selasa 1 Desember 2015. Gonzalo Higuain menjadi bintang kemenangan bagi I Partenopei.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo, Higuain langsung membawa Napoli unggul kala laga baru berjalan dua menit. Kemudian, mantan pemain Real Madrid itu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 62.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Sementara itu, La Beneamata memperkecil kedudukan lewat Adem Ljajic di menit 62. Higuain mengaku puas dengan kemenangan timnya ini, terlebih Napoli akhirnya memuncaki klasemen Serie A untuk kali pertama sejak 1990.


“Ini malam yang luar biasa. Saya senang untuk orang-orang, untuk kami. Saya pikir ini pantas dan kami harus memanfaatkannya, karena sekarang kami berada di posisi pertama,” kata Higuain, dilansir
Football-Italia
.


Pemain asal Argentina itu juga menilai Napoli seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di laga tersebut. Akan tetapi, Inter memiliki pertahanan yang cukup baik hingga berhasil mementahkan peluang dari tim tamu.


“Inter bertahan sangat baik. Kami merasa bekerja dengan baik dan harus terus seperti ini. Kami di pucuk tabel, tempat yang kami inginkan, tapi musim masih panjang,” ujarnya.


Dengan kemenangan ini, Napoli berhasil menggeser Inter dari puncak klasemen dengan raihan 31 poin dari 14 laga Serie A yang sudah dilakoni. Mereka unggul satu angka dari Inter yang berada di posisi kedua. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya