Ternyata, Arsenal Nyaris Bajak Bintang Bayern

Gelandang Bayern Munchen, Kingsley Coman
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bintang belia Bayern Munich asal Prancis, Kingsley Coman, kini memang jadi salah satu pemain muda yang tengah jadi perbincangan. Setelah dipinjamkan Juventus ke Bayern,
winger
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
19 tahun ini justru tampil impresif.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dipinjam Bayern untuk mengisi posisi yang ditinggal Franck Ribery (sampai saat ini masih cedera) dan Arjen Robben yang mengalami cedera, Coman mampu membuktikan kapasitasnya.


Kecepatan yang dimilikinya, cukup membuatnya jadi salah satu pilihan utama Pep Guardiola.


Coman merupakan jebolan akademi sepakbola Paris Saint-Germain (PSG). Ia masuk ke tim senior PSG di musim 2013/2014, sebelum diboyong Juventus semusim setelahnya.


Coman sempat bermain dalam 20 laga dan mencetak 1 gol musim lalu. Setelah itu, ia pun bergabung bersama Bayern dengan status pinjaman.


Ternyata, ada klub yang nyaris mendapatkan tanda tangan pemain eksentrik ini. Arsenal, raksasa Inggris yang hampir saja bisa mendaratkan pemain Timnas Prancis ini.


"Ya, kami benar-benar (pernah) mencoba untuk mendatangkan Kingsley Coman di musim panas 2014. Transfer sudah hampir selesa, tapi dia lebih suka Juventus," ungkap pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dilansir
BeIn Sports
.


Berkat penampilan impresifnya, Bayern diprediksi akan menaikan statusnya menjadi permanen di akhir musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya