Piala Jenderal Sudirman

Jadwal 8 Besar Belum Jelas, Mitra Kukar Bertahan di Bali

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Mitra Kukar telah memastikan diri melangkah ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Mereka mendapatkan tiket ke babak selanjutnya dengan status
runner-up
Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim
Grup B.
Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis

Sambil menunggu keputusan babak 8 besar dari pihak panitia penyelenggara, Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengatakan skuat asuhannya akan bertahan di Bali. Di sana juga mereka akan menjalankan persiapan menuju fase yang lebih ketat lagi.


"Tadi saya rapat dengan manajemen, keputusannya kami bertahan di Bali sampai jadwal 8 besar ditentukan panitia turnamen," ujar Jafri.


Jafri menjabarkan kemungkinan akan meminta satu laga uji coba dengan salah satu tim lokal. Permintaan tersebut dimaksudkan untuk menjajal kemampuan Zulkifli Syukur dan kawan-kawan sebelum terjun di babak 8 besar.


"Kemungkinan kami juga butuh satu uji coba di masa istirahat itu. Tetapi tentu saja masih harus menyesuaikan dengan jadwal 8 besar nanti," kata pelatih asal Sumatera Barat tersebut.


Dari hasil evaluasi sementara ini, Jafri mengatakan memang akan mencoba memperbaiki kinerja di lini depan. Sebab, dari 4 pertandingan sebelumnya, skuat asuhannya hanya mampu mencetak 2 gol saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya