'Mueller Tak Butuh MU dan Chelsea'

Pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jelang bursa transfer pertengahan musim, Januari 2016 nanti, muncul banyak rumor yang mengaitkan sejumlah nama pesepakbola top dunia, dengan klub-klub elite Eropa. Salah satu yang menarik adalah isu kepindahan bintang Bayern Munich, Thomas Mueller.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan jika gelandang serang
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Bavarians ini segera berseragam Manchester United.


Manajemen MU bahkan disebut akan menggelontorkan dana fantastis, £70 juta, atau setara dengan Rp1,5 triliun untuk mendaratkan Mueller di Old Trafford. Meski saat itu Mueller masih menanggapinya dengan santai, tak berarti peluang top scorer Piala Dunia 2010 ini ke MU bakal tertutup.


Tak hanya MU, raksasa Inggris lainnya, Chelsea, juga dikabarkan punya ambisi sama untuk memboyong Mueller ke Inggris.


Hal ini rupanya memancing komentar legenda hidup Bayern Munich dan Timnas Jerman, Lothar Mattahaeus. Menurut eks kapten
Der Panzer
, Mueller tidak membutuhkan tantangan baru untuk ditaklukan. Matthaeus juga memberi saran agar Mueller tetap berseragam Bayern hingga akhir kariernya.


"Dia tidak membutuhkan Manchester United atau Chelsea. Menurut saya, dia harus terus bersama Bayern selama hidupnya," kata Matthaius dilansir
Manchester Evening News
.


"Dia memulai karier profesionalnya di Bayern, dan saya pikir dia harus mengakhirinya di sini juga. Dia tidak membutuhkan tantangan baru. karena dia selalu bermain di level tertinggi setiap tahun bersama Bayern," imbuhnya.


Sejak masuk tim senior Bayern di musim 2008/2009 lalu, jebolan akademi sepakbola Bayern ini mampu mencetak 141 gol dalam 325 penampilannya di semua kompetisi. Tak hanya itu, 4 gelar Bundesliga dan 1 gelar Liga Champions pernah dicicipinya bersama Bayern. (one)



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya