Juan Mata Tatap 6 'Laga Final' Buat MU

Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Juan Mata mengatakan Manchester United harus menatap enam laga berikutnya bak partai final setelah hasil yang kurang memuaskan pada November ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
MU kalah satu kali dalam lima pertandingan terakhir dan hanya kebobolan dua gol. Tapi, dua hasil imbang beruntun melawan PSV Eindhoven dan Leicester City membuang peluang emas di depan mereka.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Hasil imbang 1-1 dengan Leicester membuat MU gagal naik ke puncak klasemen Premier League. Sedangkan hasil 0-0 lawan PSV membuat "Setan Merah" gagal memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions, dan harus menang di laga terakhir lawan Wolfsburg.

"November adalah bulan yang penting dalam kalender kami dan meninggalkan rasa manis tapi getir. Tidak kalah dalam 30 hari, tapi dua hasil imbang terakhir tak bagus buat kami. Terutama melawan PSV karena kami tahu itu laga harus menang," tulis Mata dalam blog pribadinya.

"Kemenangan di Wolfsburg jadi satu-satunya hasil yang bisa bawa kami lolos. Ini bukan tugas mudah. Pertandingan di Jerman akan jadi satu dari enam 'final' di Desember yang sibuk ini. Kami tak ingin imbang, kami ingin kembali ke jalur kemenangan," tambah gelandang Spanyol itu.

MU akan menghadapi situasi cukup sulit dalam enam laga pada Desember ini. Dimulai dengan hadapi West Ham United, akhir pekan ini, lalu tampil di Liga Champions lawan Wolfsburg, kemudian melawan Bournemouth, Norwich City, Stoke City, lalu Chelsea pada laga terakhir di 2015 ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya