Liverpool Lanjutkan Tren Positif, Lovren Ungkap Resep Klopp

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengungkapkan bahwa Juregen Klopp telah berhasil menanamkan "mental juara" di dalamĀ  skuad The Reds sejak menjabat sebagai manajer, bulan lalu. Armada Merseyside merah memastikan kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi pada Minggu malam WIB, 29 November 2015 setelah sukses melewati Swansea City 1-0 di Anfield.

Lovren menyatakan senang dengan cara Klopp mengangkat aspek psikologis tim untuk mampu keluar menyerang dan menang atas lawan-lawan mereka.

( Baca: Liverpool Gagal Menang Besar di Anfield )

"Itu adalah pertandingan yang sulit, terutama bermain melawan angin. Itu tidak begitu mudah, tetapi pada akhirnya hal yang paling penting adalah bahwa kami mendapat tiga poin,"
kata Lovren di situs resmi Liverpool.

"Kami bergerak lebih tinggi dalam tabel klasemen. Ini adalah minggu yang besar bagi kami. Menang melawan Manchester City, Bordeaux dan sekarang Swansea," ungkap pemain asal Kroasia itu.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Lovren pun tak lupa terus mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap bekerja keras dan bersabar dalam mengarungi musim ini serta senantiasa menunjukkan mental juara sebagai salah satu tim besar Eropa.

"Kami menunjukkan kualitas di lini pertahanan dan lini depan. Yang paling penting adalah untuk menjaga mental juara. Kami melakukan pekerjaan yang besar bersama-sama dan kita bisa bangga," tutup pria 26 tahun tersebut. (one)

Para pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2023/24. The Reds gagal menuntaskan misi comeback di markas Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024