Jadi Top Scorer Premier League Tak Selalu Merasa Bahagia

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Jamie Vardy saat ini menjadi buah bibir setelah berhasil mencetak gol dalam 11 laga beruntun di Premier League. Tapi, tahukah Anda kalau bintang Leicester City itu tersiksa di belakang sukses tersebut.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Vardy berhasil mencetak gol dalam 11 laga beruntun saat membawa Leicester imbang 1-1 dengan Mancester United, akhir pekan lalu.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Hasil tersebut membuat dia melewati rekor Ruud van Nistelrooy yang berhasil cetak gol di 10 laga Premier League beruntun. Tentu, ini hal yang mengejutkan dari pemain kurang terkenal seperti Vardy.

Vardy memulai karirnya di klub non-League bersama Stockbridge Park Steels, Halifax Town, lalu Fleetwood Town. Ia pun terkenal dengan gaya bermainnya yang keras dan tak ragu untuk melakukan kontak fisik.

Hal ini ternyata membuat dia sangat rentan terkena cedera. Salah satunya ketika gagal membela Timnas Inggris akibat cedera pinggang, awal bulan lalu.

"Saya pikir itu sudah diketahui banyak orang kalau saya cedera tiap pekan. Tapi, saya tidak ingin absen bermain. Saya ingin bermain sesering mungkin dan membantu tim," ujar Vardy pada Daily Mail.

"Itu gaya bermain saya dan itu yang akan terus saya lakukan. Saya mengalami sedikit benturan di kaki (saat lawan MU), tapi saya mengompresnya dan yakin akan baik-baik saja pekan depan," tambahnya.

Vardy terus mengincar rekor dalam laga kontra Swansea City, Sabtu mendatang. Kalau cetak gol lagi, maka ia bisa menyamai rekor pemain Sheffield United, Jimmy Dunne, yang tercipta pada 1931-32. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya