Piala Jenderal Sudirman

Firman Utina: Ada Apa Denganmu Persib?

Firman Utina (kiri) saat memperkuat Persib Bandung.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Kondisi internal Persib Bandung tampaknya sedang terguncang. Unggahan pemain andalan "Maung Bandung", Firman Utina, di akun Instagram menjadi salah satu pertanda.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Performa Persib dalam Piala Jenderal Sudirman memang jauh dari kata memuaskan. Juara Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden itu bahkan gagal melaju ke babak 8 besar.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Dua kekalahan sudah dituai Persib dalam tiga pertandingan sejauh ini. Gaya bermain tim asuhan Djadjang Nurdjaman pun tidak lagi mengesankan seperti sebelumnya.

Berbagai masalah memang menimpa Persib jelang Piala Jenderal Sudirman. Mulai dari hengkangnya bek andalan, Vladimir Vudjovic, dan gelandang, Makan Konate, yang akan pindah ke Malaysia usai babak fase grup, sampai mundurnya Umuh Muchtar dari posisi manajer.

Dalam foto unggahan Firman pun terlihat kalau gelandang senior itu kecewa dengan perubahan dalam tubuh tim yang begitu cepat. "Satu per satu pergi, apa kita bisa disatukan lagi," tulis dalam foto Firman.

"Persib day but what's wrong with you Persib," tambah Firman di akun Instagram-nya yang artinya "Harinya Persib tapi ada apa dengan mu Persib?"

Persib day#but what's wrong with you persib

A photo posted by firmanutina15 (@firmanutina1515) on Nov 29, 2015 at 11:29pm PST

Bisa jadi kekecewaan Firman juga terkait dengan keputusan manajemen Persib yang akan membubarkan tim usai laga pamungkas kontra PS TNI hari Senin ini, 30 November 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya