Pelatih Everton Enggan Tukar Strikernya dengan Vardy

Striker Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Performa gemilang tengah ditunjukkan striker Leicester City, Jamie Vardy. Pemain 28 tahun ini baru saja mencatat rekor baru di Premier League dengan mencetak gol di 11 pertandingan secara beruntun.

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
Performa yang ditunjukkan Vardy membuat banyak klub yang berminat. Tapi, hal berbeda justru ditunukkan manajer Everton, Roberto Martinez. Dia cukup puas dengan penampilan strikernya, Romelu Lukaku, dan enggan menukarnya dengan Vardy.

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
"Saya rasa, dengan potensi yang dimiliki Lukaku, dia sempurna untuk kami. Dia adalah striker yang bisa melakukan segalanya," kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

"Dia punya gaya tradisional. Dia bisa menggunakan kekuatan dan kekuasaanya. Dia juga bisa berlari dengan bola dan ujung tombak yang ulung. Kalian bisa lihat rekor gol yang dicetaknya," lanjutnya.

Lukaku mampu mencetak gol saat Everton menahan imbang Bournemouth 3-3 di Vitality Stadium, Sabtu 28 November 2015. Mantan pemain Chelsea ini sudah mencetak 10 gol Premier League. Dia berada tepat di bawah Vardy di dafar top scorer.

"Dengan Lulalu, kalian mendapatkan pesepakbola yang selalu memberikan ancaman. Dia baru berusia 22 tahun dan tak bisa dibandingkan dengan siapa pun. Tak banyak pemain seusianya yang mampu meraih apa yang sudah diraihya saat ini," ucap Martinez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya