Bukti Trio MSN Barcelona Begitu Mengerikan!

Para pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Total 33 gol dicetak oleh Barcelona di La Liga sepanjang musim ini. Menariknya, 30 gol di antaranya berhasil dicetak gol Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Menurut statistik yang dikeluarkan Marca, Messi, Neymar, dan Suarez total sudah mencetal 30 gol di liga musim ini. Tiga gol Barcelona sisanya dicetak gol Thomas Vermaelen, Marc Bartra, dan Andres Iniesta.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Dua bulan absen membuat catatan gol Messi menurun drastis, hanya mencetak empat gol sampai saat ini. Cedera lutut yang menderanya buat pemain Argentina itu harus absen selama empat pertandingan.

Tapi, absennya Messi mampu ditutupi oleh aksi luar biasa Neymar dan Suarez. Nama Neymar saat ini tengah jadi andalan terbukti dengan posisi sebagai pencetak gol terbanyak La Liga sejauh ini.

Dengan dua golnya ke gawang Real Sociedad kemarin, Neymar total sudah mencetak 14 gol plus meneruskan catatan selalu cetak gol dalam empat laga terakhir.

Suarez juga menunjukan performa terbaiknya ketika Messi tengah absen. Bomber asal Uruguay itu berhasil mencetak gol di enam laga beruntun dengan golnya ke gawang Sociedad kemarin, menambah jumlah golnya musim ini menjadi 12 buah.

Untuk perbandingan, ketajaman MSN sangat jauh lebih berbahaya dibandingkan trio BBC milik Real Madrid. Sejauh ini, trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale baru mencetak total 18 gol saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya