Lempar Rompi ke Mourinho, Costa Dikritik Keras

Striker Chelsea, Diego Costa mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Insiden di bangku cadangan Diego Costa yang melempar rompi, dan hampir mengenai Jose Mourinho mendapat kritik keras. Komentator sepakbola, Jamie Redknapp, menilai tingkah laku striker Chelsea tersebut tak menghormati suporter.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Insiden tersebut terjadi saat Chelsea bermain imbang 0-0 kontra Tottenham Hotspur, Costa masuk dalam daftar pemainj cadangan. Memasuki menit akhir, Mourinho meminta Costa memakai rompinya untuk melakukan pemanasan.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Sebab, Eden Hazard mengalami kesakitan usai mendapat pelanggaran lawan. Akan tetapi, Costa malah tak jadi bermain karena Hazard masih sanggup melanjutkan permainan hingga laga selesai.


Pemain timnas Spanyol tersebut langsung kesal saat kembali ke bangku cadangan, dan melempar rompi hingga hampir mengenai Mourinho. Redknapp menilai tindakan Costa tidak bagus untuk suporter.


"Musim lalu, jika seseorang bilang Diego Costa takkan memulai laga tandang lawan Tottenham, Anda akan berpikir orang itu gila. Tahun lalu ia seorang petarung dan jimat Chelsea. Tahun ini ia buruk. Ia duduk di bangku cadangan di White Hart Lane dan kemudian melempar rompinya saat tidak dimainkan," kata Redknapp, dilansir Daily Mail.


"Ada yang akan bilang itu memperlihatkan betapa ia ingin main. Buat saya itu tanda merajuk dan tidak menghormati suporter. Bukan berarti mereka takkan memaafkannya karena kita sudah pernah melihat yang lebih buruk di sepakbola, tapi itu perilaku buruk dan mereka (suporter) pantas mendapat lebih baik,” sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya