Rumor Hengkang Makin Kencang, Guardiola Mulai Angkat Bicara

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pep Guardiola telah mengisyaratkan bahwa ia akan tetap tinggal di Bayern Munich karena kecintaannya akan kota di Jerman tersebut. Pelatih asal Spanyol ini telah bergabung di Allianz Arena pada 2013, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League.

Manchester City telah disebut-sebut selama beberapa waktu belakangan ini sebagai tujuan Guardiola berikutnya, sementara Manchester United juga baru-baru ini dilaporkan sebagai pilihan yang mungkin akan dipilihnya.

Namun, ada juga rumor bahwa pemain berusia 44 tahun akan memperpanjang kontraknya di Bayern sebelum berakhir pada akhir musim ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Menurut Bild, dalam sebuah acara jumpa penggemar di Munich, Guardiola mengatakan; "Kota ini 'gila' dan aku menyukainya dan saya sangat puas, keluarga saya juga," ungkap mantan pelatih Barcelona ini.

Ketika ditanya apakah tinggal di kota ini bisa meyakinkan dia untuk menandatangani kontrak baru, mantan bos Barcelona mengatakan; "Ya, itu akan menjadi alasan besar," tegas Pep.

"Kami akan berbicara setelah laga kontra Hannover (pada 12 Desember) dan menuju keputusan yang tepat bagi saya dan klub," jelas Guardiola. (ren)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016