Lawan Napoli, Inter Milan Cadangkan Icardi?

Striker Inter Milan, Mauro Icardi rayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, enggan membocorkan taktik yang akan digunakan saat bersua Napoli dalam lanjutan Serie A, Senin 30 November 2015. Tak menutup kemungkinan, kapten tim, Mauro Icardi duduk di bangku cadangan dalam laga yang berlangsung di San Paolo.

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
Di duel tim papan atas sebelumnya kontra AS Roma, Icardi hanya duduk di bangku cadangan. Menjadi pertanyaan apakah taktik serupa akan diterapkan Mancini saat bersua Partenopei?

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
"Segalanya mungkin, saya tak akan bilang siapa yang jadi starter. Yang pasti, semuanya siap untuk tampil," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Gonzalo Higuain punya pengalaman internasional dan sudah bermain bersama klub top. Sementara itu, Mauro masih muda. Tapi, dia juga akan menjadi striker yang hebat," lanjut mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini.

Laga ini bisa menjadi uji kepantasan Inter menempati puncak klasemen Serie A. Inter saat ini mengumpulkan 30 poin dari 13 pertandingan, hanya terpaut 2 poin dari Napoli yang ada di urutan 2.

"Kami berada di puncak klasemen dan berjarak dua poin dari Napoli. Jadi, pertandingan ini sangat penting. Saya selalu bilang bahwa Napoli, Roma, Juventus, dan Fiorentina selalu siap meraih kemenangan," ucap Mancini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya