Menanti Duet Maut Seharga Rp1,8 Triliun di ManCity

Pemain Manchester City, David Silva memeluk Kevin De Bruyne dan Aguero.
Sumber :
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkapkan, dia tidak sabar untuk menanti duet maut dengan David Silva, setelah gelandang Spanyol itu kembali dari cedera akhir pekan lalu.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Keduanya baru bekerja sama selama tiga kali sejak kepindahan De Bruyne ke Etihad awal musim lalu. Sebab, Silva mengalami cedera cukup lama sejak Oktober lalu.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Namun, Silva sudah kembali bermain saat ManCity menang 3-1 atas Southampton, di mana De Bruyne mencetak satu gol dan memberikan assists untuk dua gol lain.

Meski berposisi sama, De Bruyne yakin bisa bekerja sama baik dengan Silva karena kualitas juara Piala Dunia 2010 itu tak perlu dipertanyakan lagi.

Kalau sampai berduet, tentu sangat menarik untuk dinantikan kombinasi dua gelandang mahal ManCity yang banderol pembeliannya mencapai total 90 juta pound itu. (De Bruyne: 50 juta pound, Silva: 40 juta pound), atau setara Rp1,8 triliun.

"Semua punya gaya sendiri-sendiri, dan saya pikir kami bermain hampir di posisi yang sama. Tapi, kami adalah pemain yang berbeda, jadi hal itu akan jadi lebih baik karena saling mengisi," ujar De Bruyne, pada situs resmi klub.

"Saya bermain lebih langsung daripada dia. Dia bisa menguasai bola lebih lama dari saya. Jadi, kalau ada kami bersama, itu akan jadi kelebihan dan kami bisa mengubah gaya bermain," tuturnya.

Dengan kemenangan kemarin, Man City berhasil kembali naik ke puncak klasemen Premier League dengan 29 poin, unggul selisih gol dari Leicester City dan berjarak satu poin saja dari Manchester United yang menduduki posisi tiga. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya