Tim Malaysia Kebobolan 'Gol Ajaib' Saat Selebrasi

Ilustrasi gol.
Sumber :
  • The Sun
<
5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola
p>
Jalani Debut di Klub Baru, Telinga Eks Bomber Milan Putus
VIVA.co.id - Kejadian kontroversial sekaligus unik terjadi di pentas Piala Malaysia. Pada pertandingan leg kedua antara tuan rumah PKNS melawan Kedah FA sempat diwarnai kericuhan karena sebuah gol ajaib.
Gabung MU, Ibrahimovic Pakai Jasa Fisioterapis Pribadi


Peristiwa bermula saat menit 67, Kedah mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan bebas Sandro da Silva. Sebagian besar pemain mereka lalu merayakan gol tersebut di area bench bersama pelatih.


Tapi sesaat berselang mereka dikejutkan dengan gol basalan dari PKNS. Ya, tim tuan rumah menjaringkan bola ketika Kedah sedang melakukan selebrasi.


Pemain PKNS dengan tenang mencetak gol sementara di lapangan hanya ada tiga pemain Kedah. Anehnya, wasit Samsudin Ibrahim yang bertugas tetap mengesahkan gol tersebut meski mendapat protes keras.

Untungnya, laga itu ditutup dengan kemenangan 3-1 bagi Kedah. Mereka pun berhak melaju ke semifinal di keunggulan agregat 4-2, di laga sebelumnya kedua kubu bermain sama kuat 1-1.

Kejadian itu sontak ramain diberitakan oleh harian lokal Malaysia. Sinar Harian dalam artikelnya menulis itu sebagai gol ajaib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya