Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Pemain Inter Milan rayakan kemenangan lawan Frosinone
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Sejumlah laga seru dari dalam dan luar negeri akan berlangsung hari ini, Senin 30 November 2015, hingga Selasa dini hari WIB. Laga dari Piala Jenderal Sudriman dan lanjutan Serie A bisa menjadi tontonan menarik.

Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa, 10 Agustus 2016
Ada 2 laga pamungkas penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarja. Laga pertama mempertemukan tuan rumah Surabaya United melawan Pusamania Borneo (FC). Kedua tim sudah memastikan tiket ke 8 besar, sehingga laga ini akan menentukan posisi akhir di Grup C.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Selanjutnya ada duel Persib Bandung menghadapi PS TNI. Maung Bandung yang sudah tersingkir tentu tak ingin kembali menanggung malu. Sedangkan PS TNI berambisi menyapu bersih kemenangan di grup ini. 

Laga seru dari Serie A juga bisa menjadi pilihan. Dimulai dengan Fiorentina yang menghadapi tuan rumah Sassuolo di Stadio Città del Tricolore. La Viola yang ada di posisi 3 membidik kemenangan demi menjaga ambisi menyodok ke puncak klasemen.

Setelah itu ada big match yang mempertemukan dua tim teratas klasemen, Inter Milan dan Napoli. La Beneamata yang ada di posisi puncak bakal diuji Napoli di San Paolo.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola sore hingga dini hari nanti:

Piala Jenderal Sudirman
15.00 WIB - Surabaya United vs Pusamania Borneo FC - NET TV 
19.30 WIB - Persib Bandung vs PS TNI - NET TV 

Serie A
01.00 WIB - Sassuolo vs Fiorentina - beIN Sports 1
03.00 WIB - Napoli vs Inter Milan - beIN Sports 1

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya