Klasemen La Liga, Urutan 3 Besar Tak Beranjak

Para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Peringkat 3 besar klasemen Primera Division La Liga Spanyol tak ada perubahan memasuki pekan ke-13. Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid masih menjadi yang teratas di tabel klasemen.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Menjamu Real Sociedad di Camp Nou, El Barca sukses mengamankan 3 poin penuh untuk mengukuhkan posisinya di pucuk teratas tabel La Liga. Kemenangan 4-0 ini juga sukses menambah pundi-pundi gol Neymar dan Luis Suarez sebagai penguasa daftar top scorer.

Hal yang sama juga mampu dicetak Atletico Madrid. Fernando Torres dan kawan-kawan juga berhasil mencuri kemenangan lewat gol tunggal Antoine Griezmann yang membawa Atletico untuk menjaga jarak dari kejaran El Real.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Sedang tim besutan Rafa Benitez juga menaklukkan tuan rumah Eibar dengan torehan gol dari Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang menjadikan posisi Madrid tetap tak beranjak dari urutan ke-3.

Persaingan seru justru terjadi di posisi ke-4 hingga ke-6, di mana Celta Vigo berhasil naik dan berada pas stu dtrip di bawah Real Madrid berkat kemenangan 2-1 atas Sporting Gijon.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Lihat klasemen lengkap La Liga dengan mengklik tautan ini.

Posisi 5 ditempati oleh Deportivo La Coruna, sedangkan tempat ke-6 berada dalan genggaman Villareal yang harus turun dari posisinya pekan lalu.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019