‘Demi Gelar, Madrid Harus Terus Memperbaiki Diri’

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya saat melawan Aibar. Walau begitu, dia melihat bila El Real masih perlu banyak memperbaiki diri.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Bertandang ke Ipurua Municipal Stadium, pasukan Los Blancos tampil impresif sejak menit awal pertandingan. Permainan apik mereka menghasilkan kemenangan 2-0, masing-masing lewat gol Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Kemenangan ini sekaligus memutus tren negatif Real Madrid yang dalam dua laga terakhir menelan kekalahan, yakni dari Sevilla (2-3) dan Barcelona (0-4). Navas menilai permainan Madrid seperti di jordana ke-13 La Liga ini harus dipertahankan.


"Kami sudah melalui jalan yang berat, di mana semua orang mengalami masa-masa sulit. Kami sadar bahwa kami harus bermain seperti ketika melawan Eibar, dan tampil total di tiap laga,” kata Navas, seperti dilansir situs resmi klub.


“Tiga poin kali ini begitu penting untuk membawa kami mencapai sesuatu yang kami mau, yakni titel juara. Saya harap, kami terus seperti ini dan terus memperbaiki diri,” sambungnya.


Atas kemenangan ini, pasukan Rafael Benitez tetap menjaga asa dalam perburuan gelar juara musim ini. Mereka menempati posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 27 poin, atau hanya kalah enam angka dari Barcelona yang berada di peringkat pertama. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya