Performa Stabil, Ibra Diprediksi Merapat ke Premier League

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Masa depan bomber flamboyan Zlatan Ibrahimovic kembali mengemuka. Daya tarik dan nama besar tampaknya masih bisa jadi faktor pemikat klub-klub raksasa Eropa untuk meminang striker Paris Saint-Germain (PSG) ini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Hal tersebut diungkapkan rekan senegara Ibra, Jonas Olsson. Ia menyebutkan salah satu fakta mengejutkan tentang striker andalan tim nasional Swedia yang mengoleksi rekor 62 gol internasional tersebut.

Jonas yang merupakan bek klub West Bromwich Albion memprediksi bahwa penyerang yang telah berusia 34 tahun itu segera bergabung dengan klub Premier League pada musim panas mendatang.

Olsson berpendapat bahwa biar bagaimana pun juga, Ibra merupakan salah satu bomber terbaik dunia yang punya kemampuan masih sangat mumpuni untuk merumput di sengitnya persaingan Premier League.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

"Dia masih di puncak permainannya. Dia adalah pemain terkuat yang pernah saya hadapi. Saya benar-benar berharap dia akan datang dan berkiprah di Inggris," jelas Olsson yang dikutip BBC Sports.

"Zlatan pada zamannya adalah pesepakbola paling berbakat. Di Inggris, saya pikir dia bisa bermain untuk tim manapun di liga ini, dia masih akan tampil bagus," lanjut
Olsson.

Sebelumnya, saat Ibra masih berusia 19 tahun pada 2000 lalu, ia sempat menolak untuk pindah ke Arsenal dari klub Swedia, Malmo. Meski keputusan tersebut tak pernah disesali Ibra hingga saat ini. (one)

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016