Chelsea Sambut Antusias Kabar Pulihnya Thibaut Courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters / Chris Keane

VIVA.co.id - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, kemungkinan segera kembali tampil setelah pulih dari cedera yang dialaminya dalam pertandingan Chelsea melawan Bournemouth pada akhir pekan depan. Kabar ini tentunya sangat disambut antusias oleh para penggemar The Blues yang telah rindu akan performa penjaga gawang asal Belgia itu.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pemain 23 tahun tersebut mengalami cedera lutut saat tampil pada laga internasional bersama tim nasional Belgia pada September lalu, dengan Asmir Begovic mewakili untuk Chelsea.

(Baca: Costa Tidak Lagi Diistimewakan Oleh Mourinho)

Jose Mourinho menuturkan harapannya kepada wartawan dalam sesi jumpa pers setelah laga The Blues melawan Tottenham Hotspur yang berakhir
imbang tanpa gol di White Hart Lane, Minggu malam WIB, 29 November 2015.

Dilaporkan Sportmole, Special One berharap agar Courtois bersedia tampil kala Chelsea menjamu tim debutan Premier League musim ini, Bournemouth, pada akhir pekan depan.

Di sisi lain, John Terry, Ramires dan Radamel Falcao juga terus menunjukkan sinyal positif dan makin membaik kondisinya untuk bisa segera pulih dari cedera. (one)

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016