LIVE MATCH: Arsenal Hampir Dipermalukan Norwich di Babak I

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Arsenal mendominasi penguasaan bola, selama babak pertama pertandingan melawan Norwich City pada Minggu, 29 November 2015. Untuk sementara skor imbang 1-1, tapi kubu Arsene Wenger hampir dipermalukan oleh tuan rumah.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Mesut Oezil mencetak gol pada menit 30, berawal dari blunder yang dilakukan John Ruddy. Kiper Norwich itu memberikan operan pada Gary O'Neil, yang sukses direbut Alexis Sanchez.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Sayap asal Cile itu kemudian mengirimkannya pada Oezil. Saat Ruddy maju keluar dari gawangnya, Oezil melepaskan tendangan melambung yang mendarat di pojok bawah gawang, membuat Arsenal unggul 1-0.


Norwich menyamakan kedudukan lewat Lewis Grabban pada menit 43. Striker asal Jamaika itu sukses memanfaatkan lemahnya pertahanan Arsenal, dan menyelesaikan assist Robbie Brady dengan baik.


Tuan rumah hampir unggul 2-1, andai Hoolahan berhasil memanfaatkan umpan Martin Olsson, sebelum babak pertama berakhir. Dia tembakan sempurna, dari jarak yang sangat dekat dengan gawang.


Norwich yang diyakini tidak akan menjadi penghalang berarti bagi Arsenal, ternyata masih dapat melayani dengan beberapa serangan balik. Namun Arsenal tetap lebih berpeluang menang, dengan dominasi yang dilakukan di sepanjang babak pertama.



Susunan Pemain


Norwich City:
Ruddy; Wisdom, Bennett, Bassong, Olsson; Howson, Dorrans, O'Neil, Brady; Hoolahan; Grabban


Arsenal:
Cech, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sanchez, Giroud
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya