LIVE MATCH: Madrid Unggul di Babak I

pemain depan Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid untuk sementara berhasil unggul 1-0 atas Eibar di babak pertama, Minggu, 29 November 2015. Gareth Bale sukses memecah kebuntuan bagi Real Madrid, dengan mencetak gol pada menit 43.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Luca Modric memberikan umpan pendek dari sepak pojok pada James, lalu melakukan operan satu-dua, sebelum memberikan umpan matang yang disambut Bale dengan sempurna.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Eibar sebenarnya berusaha melakukan tekanan, sejak dimulainya babak pertama. Namun Luca Modric dan Toni Kroos yang tak mendapat banyak kepercayaan selama rezim Rafael Benitez, sukses melakukan penguasaan bola bagi Real Madrid.


Beberapa kali Modric dan Kroos membangun serangan, mengalirkan bola ke arah Bale dan Cristiano Ronaldo yang beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Namun bek Eibar, Asier Riesgo, bermain bagus malam ini dengan menggagalkan beberapa ancaman.


Sergi Enrich hampir mencetak gol bagi Eibar di menit 13. Cristiano Ronaldo lolos dari perangkap offside dua menit kemudian, untuk menyambut umpan terobosan dari James. Namun upayanya mencetak gol dapat digagalkan Asier Riesgo.


Ronaldo kembali mendapat kesempatan bagus mencetak gol di menit 33. Namun dia gagal melakukan sundulan ke arah gawang, menyambut tendangan bebas yang dilakukan James.


Bintang timnas Portugal, itu kembali mendapat umpan terobosan yang bagus dari Kovacic di menit 42. Namun tembakannya dapat ditepis dan hanya menghasilkan sepak pojok, yang berujung menjadi gol bagi Real Madrid.




Susunan Pemain:


Eibar:
Riesgo, Pantic, Capa, Alonso, Junca, Escalante, Inui, Garcia, Berjon, Gonzalez, Enrich.


Real Madrid:
Navas, Carvajal, Pepe, Nacho, Danilo, Modric, Kroos, Kovacic, James, Bale, Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya