LIVE MATCH: Susunan Pemain Norwich City vs Arsenal

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kekalahan 1-2 dari West Bromwich Albion akhir pekan lalu, mengakhiri enam laga tak terkalahkan Arsenal di Premier League. Namun, kubu Arsene Wenger dapat bangkit, dengan menang 3-0 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions pekan ini.

Alexis Sanches mencetak dua gol dan bermain selama 90 menit. Namun, bintang Arsenal itu menderita cedera hamstring di akhir pertandingan, membuat kondisinya jadi diragukan saat menghadapi Norwich City, Minggu 29 November 2015.

Norwich diyakini tidak akan menjadi penghalang berarti bagi Arsenal. Tim asuhuan Alex Neil itu hanya memperoleh satu kemenangan, dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi dan berada di peringkat 16 Premier League.

Arsenal berpeluang kembali menempati posisi runner-up, dengan memperoleh tiga poin dari Norwich. Mereka akan menggeser posisi Leicester City, yang hanya bermain imbang melawan Manchester United pada Sabtu 28 November.

Berdasarkan statistik Opta, Norwich memiliki catatan buruk dalam 13 pertemuan melawan Arsenal di Premier League, dengan hanya satu kemenangan. Mereka tercatat menderita tujuh kekalahan dari sembilan pertemuan terakhir.

Simak statistik dan jalannya pertandingan melalui LIVE MATCH VIVA.co.id pada tautan ini.

Susunan Pemain

Norwich City: Ruddy; Wisdom, Bennett, Bassong, Olsson; Howson, Dorrans, O'Neil, Brady; Hoolahan; Grabban

Arsenal:
Cech, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sanchez, Giroud

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

(asp)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016