Mimpi Dapat Ballon d'Or, Pemain Muda Ini Ngebet ke Barcelona

Pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Meraih penghargaan pemain terbaik dunia, atau Ballon d'Or, adalah impian setiap pesepakbola di sluruh penjuru dunia. Tak terkecuali, bintang muda Olympique Lyon, Nabil Fekir.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Gelandang serang 22 tahun ini mengungkap mimpinya untuk bisa merengkuh gelar tertinggi bagi pesepakbola di seluruh dunia tersebut. Tak hanya itu, Fekir juga ternyata punya mimpi lainnya, yakni bergabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Di usianya yang masih terbilang muda, Fekir tampil cukup impresif selama tiga musim bersama Lyon. Mulai masuk tim senior dua musim lalu, Fekir yang merupakan jebolan akademi sepakbola Lyon mampu mencetak 13 gol dalam 34 laga musim lalu.


Musim ini, ia baru empat kali diturunkan pelatih Lyon, Hubert Fournier. Tetapi, dalam empat kesempatannya tersebut ia mampu mencetak empat gol.


"Saya tidak mengatakan bahwa saya akan memenangkan Ballon d'Or. Tetapi, saya memiliki itu dalam pikiran, bahkan sekal ipun itu mungkin tak masuk akal," ujar Fekir via
L'Equipe
.


"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk Lyon dan kemudian bergabung dengan tim besar, itulah tujuan saya. Tim favorit saya adalah Barcelona. Saya sadar banyak yang harus saya lakukan. Bermain di Barcelona suatu hari, adalah mimpi saya," tambahnya.


Penampilan impresif Fekir bersama Lyon, membuat namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub elit seperti Manchester United dan Arsenal. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya