LIVE MATCH: Susunan Pemain Eibar Vs Real Madrid

Para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan bertandang ke Estadio Municipal de Ipurua, markas Eibar, Minggu 29 November 2015 dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-13. Menghadapi tim kuda hitam, Los Blancos saat ini dalam keadaan yang sulit.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

Dari dua pertandingan terakhir di La Liga, skuad asuhan Rafael Benitez kalah 2 kali beruntun. Yang terakhir jauh lebih menyesakkan bagi mereka, sebab dibantai 0-4 oleh Barcelona dalam laga El Clasico lalu.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Di kubu tuan rumah, bertengger di peringkat ke-7 musim ini cukup membuat mereka berada dalam kondisi psikologis menguntungkan. Bahkan di 3 laga terakhir mereka tidak pernah kalah.


Fakta inilah yang tampaknya akan sangat menyulitkan bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Jika mereka kembali gagal meraih poin sempurna, bukan tidak mungkin jalan menuju tangga juara di akhir musim akajn semakin sulit diraih.


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan melalui fitur


Susunan pemain Eibar vs Real Madrid


Eibar:
Asier Riego; Aleksandar Pantic, Ander Capa, Mauro Alonso, David Junca; Gonzalo Escalante, Takashi Inui, Dani garcia, Saul Berjon, Adrian Gonzales; Sergi Enrich


Real Madrid:
Keylor Navas; Pepe, Nacho, Daniel Carvajal, Danilo; Toni Kroos, Mateo Kovacic, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez; Gareth Bale

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya