LIVE MATCH: Chelsea Belum Maksimal di 45 Menit Pertama

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mendapat peluang berbahaya
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id - Chelsea melakoni partai tandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur pada pekan ke-14 Premier League, Minggu 29 November 2015. Namun, skuad asuhan Jose Mourinho mesti waspada, sebab gawang mereka berkali-kali terancam oleh tim tuan rumah.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Dari catatan statistik, sangat nampak The Blues bermain kurang maksimal. Dari 3 percobaan tendangan ke gawang, tidak ada sama sekali yang menemui sasaran. Sedangkan The Lilywhites, dari 7 kali peluang yang didapat, mereka mampu membahayakan gawang Chelsea sebanyak 3 kali.

Kedua tim mencoba bermain terbuka sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai. Bahkan saat pertandingan baru berjalan 3 menit, kiper Chelsea, Asmir Begovic sudah harus terkapar di tengah lapangan karena berbenturan dengan pemain lawan.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Di menit ke-9, Spurs lagi-lagi mendapatkan peluang berbahaya. Harry Kane yang berada di dalam kotak penalti Chelsea coba melepaskan tendangan ke arah gawang.

Beruntungnya, Branislav Ivanovic dengan respons cepat mampu menghadang laju bola sebelum meluncur ke arah gawang The Blues. Sepanjang 45 menit paruh pertama, tuan rumah unggul penguasaan bola mencapai 57 persen.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini)

Berikut susunan pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Son Heung-Min, Ryan Masion, Eric Dier, Mousa Dembele, Christian Eriksen; Harry Kane

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Garry Cahill, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Eden Hazard, Pedro, Nemanja Matic, Willian; Oscar

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016