Eks Bintang Arsenal 'Tantang' 2 Bomber Tajam Liga Inggris

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Sepak terjang
bomber
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Leicester City, Jamie Vardy dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memang tengah berada di level tertinggi. Bagaimana tidak, dua penyerang Timnas Inggris ini sama-sama berada dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara Premier League.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU

Harry Kane yang musim lalu berada di urutan kedua pencetak gol terbanyak Liga Inggris, kini sudah mengemas delapan gol dalam 13 penampilannya bersama Spurs. Ia, bahkan mampu mencetak sembilan gol dalam enam laga terakhir di semua ajang musim ini.


Tak hanya Kane, catatan lebih sensasional ditorehkan penyerang Leicester, Jamie Vardy. Bagaimana tidak, 14 gol mampu disarangkannya dalam 14 penampilannya bersama
The Foxes
di ajang Liga Inggris musim ini. Pemain 28 tahun ini juga mampu membawa Leicester bercokol di papan atas klasemen sementara.


Meski kedua pemain ini tengah berada dalam puncak penampilannya, hal ini tidak membuat terkesima eks
defender
tangguh Arsenal, Sol Campbell. Menurut Campbell, dia akan mampu menjinakkan dua penyerang ini andai dia masih aktif bermain.


Dalam sebuah program stasiun televisi Inggris,
BT Sport
, Cambell ditanya manakah yang dari dua pemain ini yang lebih membuatnya gentar. Dengan sesumbar Campbell mengatakan, menghadapi Vardy dan Kane tidak membuatnya takut.


"Untuk saya? (kedua pemain) bukanlah suatu masalah. Saya pikir, kalian lupa seberapa hebat sepak terjang saya (saat masih bermain), justru itu yang menjadi masalah," kata Campbell.


Gelontoran gol kedua pemain ini bukan tak mungkin masih akan bertambah. Sebab, masih ada 14 pekan ke depan, yang masih harus dilewati Vardy dan Kane. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya