LIVE MATCH: Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Striker Tottenham, Harry Kane (kanan) bobol gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Tottenham Hotspur akan menjamu Chelsea di White Hart Lane, Minggu 29 November 2015. Memasuki pekan ke-14, performa skuad asuhan Mauricio Pochettino masih bertengger di posisi ke-5.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Kemenangan menjadi penting bagi mereka pada malam ini. Pasalnya, jika mampu meraih poin penuh, setidaknya klub berjuluk The Lilywhites akan terus membayangi dengan ketat Arsenal yang berada satu tingkat di atas.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Akan tetapi, misi memburu 3 poin tentu tidak akan mudah diraih begitu saja oleh tuan rumah. Sang penantang belakangan ini telah mulai menemukan permainan terbaiknya di awal musim ini.


Pada pertandingan terakhir di Premier League, skuad asuhan Jose Mourinho berhasil merebut 3 poin saat mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0.


Tren positif kembali berlanjut di Liga Champions. John Terry dan kawan-kawan dengan meyakinkan membantai Maccabi Tel-Aviv dengan skor telak 4-0.


Namun, yang menarik dari susunan pemain Chelsea yang turun sejak awal di laga ini ialah tak ada nama seorang striker murni. Mourinho memilih menurunkan Oscar, Pedro, dan Eden Hazard sebagai trisula di lini depan.


Anda dapat menyimak jalannya pertandingan melalui fitur
LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini)

Berikut susunan pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea:


Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris; Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Son Heung-Min, Ryan Masion, Eric Dier, Mousa Dembele, Christian Eriksen; Harry Kane


Chelsea:
Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Garry Cahill, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, Eden Hazard, Pedro, Nemanja Matic, Willian; Oscar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya