Neymar Ternyata Ogah 'Cabut' dari Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Rumor yang menyebut Neymar akan segera meninggalkan Barcelona, rupanya hanya menjadi hisapan jempol semata. Dikaitkan dengan Manchester United, bomber berpaspor Brasil ini justru mengaku bahagia dan siap menandatangani kontrak bersama The Catalans.

Munculnya rumor bakal hengkangnya pemain 23 tahun ini, tak lepas dari permasalahan pajak yang melilitnya. Ditambah, pernyataan ayah Neymar yang juga membenarkan kondisi yang membelenggu sang putra.

Meski demikian, Neymar mengaku sudah membicarakan permasalahan ini dengan pihak klub. Ia juga membenarkan pernyataan sang ayah terkait permasalahan pajak yang dialaminya.

"Memang benar bahwa ayah saya mengatakan kepada saya, soal masalah pajak bisa bermasalah. Tetapi, kami sudah membicarakan semuanya," kata Neymar dilansir Sportsmole.

"Saya masih terikat kontrak dan saya punya niat untuk menandatangani kontak baru tentunya. Saya sedang di puncak karir. Saya sangat senang dengan semua yang telah saya alami, karena saya (bisa) membantu rekan satu tim. Begitu juga, dengan cara mereka membantu saya. Saya berharap, peningkatan ini bisa terus berlanjut," jelasnya.

Di laga terakhir kontra Real Sociedad, Nemyar mampu mencetak dua dari empat gol kemenangan Barca. Tambahan gol tersebut mengokohkan dia sebagai pencetak gol terbanyak sementara La Liga, dengan raihan 14 gol dari 12 penampilannya. (asp)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022