Kontra Chelsea, Kane Berharap Spurs Tak Tergelincir

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id - Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane tampaknya kini mulai bermimpi untuk dapat mengangkat trofi Premier League musim ini. Pemain 22 tahun ini pun bersikeras, perburuan gelar tersebut kini terbuka lebar bagi The Lilywhites musim ini.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Spurs bertekad menambah tren postif mereka dengan tak terkalahkan dalam 12 laga Premier League sebelumnya dan harus menghadapi juara bertahan Chelsea di White Hart Lane, Minggu malam 29 November 2015.

Di samping itu, Kane juga hendak melanjutkan torehan gemilangnya dengan menambah pundi-pundi golnya yang kini mengumpulkan sembilan koleksi terbaiknya dalam enam laga terakhir Spurs.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

"Kami jelas dalam posisi yang baik sejauh ini dan mungkin hingga datangnya Tahun Baru, jika kita masih di sana, kita bisa mulai berpikir tentang itu (bersaing merebut trofi Premier League)," jelas striker tim nasional Inggris ini kepada Soccerway.

"Ini hal positif, bisa tak terkalahkan seperti yang telah kita lakukan sejak pertandingan pertama musim ini di Premier League. Kami tidak banyak mengalami kekalahan. Kami tidak takut siapa pun. Kami akan tampil bagus di lapangan," jelas Kane.

Legenda Liverpool Sebut Pogba Pantas Dihargai Mahal

Tottenham kini berada di posisi lima klasemen dan hanya terpaut dua poin dengan Arsenal di tempat keempat. Kane bersikeras bahwa pada periode Boxing Day nanti adalah momentum paling menentukan dari perjalanan Spurs musim ini.

"Kami sudah cukup banyak 'berlari' lebih cepat dari kebanyakan tim lain musim ini dan telah menjadi bagian penting dari permainan kami saat ini," ungkap Kane. (asp)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

MU dipimpin Mourinho mulai musim depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016