Lawan Eibar, Real Madrid Bakal Pesta Gol Lagi?

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Gleb Garanich
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan melakoni lanjutan La Liga akhr pekan ini dengan bertandang ke Estadio Municipal de Ipurua melawan Eibar, Minggu 29 November 2015 (Senin dinihari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Eibar menjadi lawan menyenangkan bagi Madrid. Sebab, Cristiano Ronaldo Cs selalu menang besar dalam dua pertemuan dengan Eibar musim lalu. Menang 3-0 di Santiago Bernabeu dan 4-0 di markas Eibar.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Madrid diprediksi akan menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan, setelah menelan dua kekalahan beruntun di La Liga. Kalah dari Barcelona 0-4 pekan lalu dan kalah dari Sevilla 2-3 di pekan sebelumnya.


Dua kekalahan itu membuat Madrid melorot ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga, dengan 24 poin dri 12 laga. Tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang sudah melakoni 13 pertandingan.


Namun, Eibar musim ini diprediksi tidak akan mudah ditaklukkan. Sejak kalah dari Barcelona akhir Oktober lalu, klub peringkat tujuh itu tak terkalahkan di tiga laga terakhir La Liga (menang dua kali dan imbang sekali).


Tak hanya itu, pertahanan Eibar musim ini lebih solid. Mereka baru kebobolan 12 gol dari 12 laga. Catatan statistik menunjukkan bahwa pertahanan Eibar masuk daftar lima pertahanan terbaik di La Liga musim ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya