Barcelona Pesta Gol Lagi, Enrique Belum Puas

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
  • Reuters/Tony Gentile

VIVA.co.id - Barcelona menang besar 4-0 atas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu malam kemarin. Ini melanjutkan aksi gemilang Blaugrana sejak akhir pekan lalu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Barcelona Lanjutkan Kemenangan Besar di La Liga)

Akhir pekan lalu, Barcelona menggulung Real Madrid 4-0 di ajang La Liga. Dan di tengah pekan, Lionel Messi dan kawan-kawan pesta gol 6-1 saat menekuk AS Roma di Camp Nou dalam lanjutan penyisihan Liga Champions.

Meski meraih tiga pesta gol beruntun, pelatih Barcelona, Luis Enrique, justru belum berpuas diri. Dia bahkan menilai timnya belum mengerahkan kemampuan terbaik seperti musim lalu ketika meraih treble winner.

"Saya tidak merasa kami sedang dalam momen terbaik. Saya pikir musim lalu kami bermain lebih baik," kata Enrique seperti dilansir Soccerway, Minggu 29 November 2015.

"Kami memang sedang berada di tingkat permainan yang luar biasa. Tapi, saya harap momen terbaik masih akan datang. Sebab, tidak ada yang memenangi liga pada Desember. Kami harus terus menang laga tiap laga."

Sementara itu, kemenangan besar melawan Sociedad, membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 33 poin dari 13 laga. Unggul 4 poin atas Atletico Madrid yang ada di posisi 2. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019