Van Gaal Kecewa MU Gagal Puncaki Klasemen

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kecewa skuad asuhannya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari tadi, 29 November 2015.

Pasalnya, hasil imbang ini membuat MU gagal menggusur Leicester City dari puncak klasemen sementara Premier League. Posisi MU bahkan harus melorot ke peringkat 3 dan berpotensi digeser Arsenal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Imbang Lawan MU, Leicester Tergusur)

Selain itu, ini hasil imbang kedua MU sepanjang pekan ini. Rabu kemarin, Wayne Rooney Cs hanya bermain imbang tanpa gol melawan PSV Eindhoven dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions.

"Apakah saya kecewa? Ya, tentu saja. Karena ini kedua kalinya pekan ini kami seharusnya bisa menang. Di balik dominasi permainan, kami masih gagal meraih kemenangan," kata Van Gaal seperti dilansir Goal.

"Sulit menerima hasil ini karena seharusnya kami bisa memuncaki klasemen sementara Premier League, tapi kami gagal melakukannya," lanjut pelatih asal Belanda itu.

Van Gaal mengakui, skuadnya mengalami kelelahan usai menghadapi PSV. Itulah alasannya, dia tidak menggelar latihan pada Kamis dan Jumat kemarin.

"Dari statistik, duel melawan PSV adalah duel yang paling menguras fisik MU musim ini." (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022