Puncaki Premier League, ManCity Kehilangan Aguero Lagi?

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebutkan bahwa timnya akan memberikan penjelasan terkait cedera yang dialami Sergio Aguero saat menang 3-1 atas Southampton pada laga lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 28 November 2015. Striker 27 tahun itu pun akhirnya harus ditarik keluar dari hadapan publik Etihad Stadium pada menit 65.

Mantan pelatih Malaga dan Real Madrid ini telah memastikan bahwa Aguero tengah mengalami masalah pada tumitnya, dan harus digantikan Wilfried Bony pada duel tersebut.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

"Sergio sedang mengalami cedera, tapi kami akan lihat besok," kata Pellegrini kepada wartawan setelah pertandingan, yang dikutip oleh Sportsmole.

Sebelumnya, Aguero tengah mengalami cedera dalam beberapa pekan sebelumnya dan sempat
diragukan kebugarannya pada laga malam tadi.

"Saya berbicara dengan dia sebelum pertandingan, dan kami mengatakan dia akan bermain 65 menit. Dia sempat melakukan tendangan dengan tumitnya, tapi itu tak perlu dikhawatirkan," ungkap pelatih 62 tahun itu.

"Dia (Aguero) telah bermain dalam 23 pertandingan berturut-turut dan itu yang membuatnya yakin bahwa sudah benar-benar pulih. Sangat penting untuk menyimak kesimpulan staf medis, bagaimana ia akan segera pulih usai pertandingan ini," jelas Pellegrini.

The Citizens kini menguasai puncak Premier League dengan 29 poin usai kemenangan ini dan akan kembali tampil menghadapi Hull City di Piala Liga pada Rabu dini hari WIB, 2 Desember 2015 mendatang. (one)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016