Cetak Gol ke Gawang Leicester, Gelandang MU Justru Kecewa

Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Anthony Bolante

VIVA.co.id - Bastian Schweinsteiger mengatakan bahwa Manchester United harus meningkatkan performa pada pekan berikutnya setelah ditahan imbang 1-1 Leicester City dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu dini hari WIB, 29 November 2015. Schweinsteiger menjadi penyelamat armada Louis van Gaal dan menorehkan gol dalam 2 laga berturut-turut The Red Devils.

Pemain tim nasional Jerman itu sukses menyamakan kedudukan di ambang separuh waktu laga tersebut setelah sebelumnya Jamie Vardy sempat membuka skor di menit 24.

(Baca:
Imbang Lawan Manchester United, Leicester Tergusur )

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kita tahu bahwa Leicester berusaha mempertahankan keunggulan lewat skor yang dicetak Jamie Vardy, sehingga gol yang saya cetak itu tidak begitu membuat kami puas," ungkap Schweinsteiger kepada BBC Sport.

"Gol itu datang dari sisi area kita sendiri, dan pertahanan kami tidak baik. Ini sangat mengecewakan, kami seharusnya sudah mengetahui itu adalah gaya khas dari Leicester mencetak gol,
kami kecewa tidak menang," jelas mantan pemain Bayern Munich itu.

Setan Merah gagal memboyong poin penuh dari King Power Stadium dan masih harus tertahan di posisi 3 klasemen, tertinggal satu poin di belakang Leicester City dan Manchester City yan berada di atas mereka. (one)

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016