AC Milan Tenggelamkan Sampdoria 4-1

AC Milan vs Sampdoria di Serie A
Sumber :
  • REUTERS / Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Kemenangan besar akhirnya bisa dicatatkan AC Milan melawan Sampdoria, Minggu, 29 November 2015. Empat gol dibuat oleh Giacomo Bonaventura, M'Baye Niang dan Luiz Adriano. Sementara Samdoria hanya mendapat satu gol lewat Eder.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Niang memberikan assist untuk gol Bonaventura pada menit ke-16. Giliran Niang mencetak gol lewat titik putih di menit 38, setelah mendapat pelanggaran dari Lorenzo De Silvestri. Babak pertama berakhir dengan Milan unggul 2-0.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Hanya empat menit setelah bergulirnya babak kedua, Niang menambah keunggulan Milan menjadi 3-0. Alessio Cerci membantu Adriano mencetak gol pada menit 79, membuat Milan memperoleh kemenangan besar pertama pada musim ini.


Eder memperkecil ketertinggalan Sampdoria, dengan gol dari penalti di menit 87. AC Milan dan Sampdoria adalah dua tim yang sedang dalam masa transisi. Suporter berharap Mihajlovic akhirnya telah menemukan formula terbaik, dengan meningkatnya performa tim sejak Oktober.


AC Milan menderita hasil buruk musim ini, dengan kebobolan 17 gol dan hanya bisa mencetak 15 gol. Kekalahan besar 0-4 dari Napoli terjadi pada awal Oktober, setelah sebelumnya tunduk 0-1 pada Genoa di akhir September.


Setelah jeda internasional Oktober, AC Milan hanya bermain imbang 1-1 melawan Torino. Performa membaik ditunjukkan pada pertandingan berikutnya, dengan menang 2-0 melawan Sassuolo, kemudian 1-0 melawan Chievo.


Awal November AC Milan mencatatkan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Lazio, namun kembali meragukan pekan berikutnya, ditahan imbang 0-0 oleh Atalanta. Usai jeda internasional November, AC Milan kembali menelan kekalahan 0-1 dari Juventus.


Menang 4-1 melawan Sampdoria pun, akhirnya belum dapat disebut sebagai gambaran perbaikan. Masih panjang perjalanan AC Milan, untuk dapat mengejar capaian rival sekotanya Inter Milan, yang saat ini berada di pucuk klasemen dengan selisih 10 poin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya