Ranieri: Leicester Bantu Vardy Pecahkan Rekor

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Leicester City Claudio Ranieri, mengatakan tim ingin membantu Jamie Vardy memecahkan rekor di Premier League. Vardy sukses melampaui rekor Ruud van Nistelrooy, dengan mencetak gol dalam pertandingan ke-11 secara beruntun, Minggu, 29 November 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya sangat senang. Kami ingin menang hari ini, tapi kami juga ingin membantu Jamie mencapai rekor. Selamat bagi para pemain kami, untuk membantu Vardy mencetak gol. Saya sangat senang memiliki Vardy sebagai striker," kata Ranieri yang dikutip
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
BBC Sport .


Pelatih asal Italia itu mengatakan cukup puas, dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester United. Vardy membuat Leicester unggul lebih dulu pada menit ke-24, sebelum Bastian Schweinsteiger mencetak gol penyeimbang pada  akhir babak pertama.


"Saya puas dengan hasil imbang melawan tim besar seperti Manchester United. Hasil itu tidak muda. Tentu kami ingin menang, tapi mereka adalah tim hebat, terorganisir dengan baik. Mereka terus menguasai bola," katanya. Dia menambahkan, hal terpenting adalah timnya tetap bermain dengan baik.


Semua pemain disebutnya dalam kondisi fisik dan mental yang bagus. "Mereka ingin melakukan yang terbaik hingga akhir. Jika musuh lebih baik dari kami hari ini, maka selamat bagi mereka. Tapi kami bermain baik hari ini dan saya pikir suporter menikmati pertandingan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya