LIVE MATCH: Susunan Pemain Leicester vs Manchester United

Sumber :
  • Reuters / Craig Brough
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Striker Leicester Jamie Vardy punya peluang mencatat rekor baru Premier League. Mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun, akan membuat namanya melambung, apalagi jika dibuat saat melawan Manchester United, Minggu dini hari, 29 November 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Vardy baru menyamai rekor Ruud van Nistelrooy, saat mencetak gol dalam 10 pertandingan berturut-turut, saat Leicester menang 3-0 atas Newcastle akhir pekan lalu. Namun pencapaiannya masih dianggap belum sempurna, karena tidak dibuat melawan tim-tim besar.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Duel melawan Manchester United pun menjadi ujian yang tepat. Walau banyak dikritik karena tampil membosankan, dianggap meninggalkan permainan menyerang, namun Setan Merah merupakan tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit musim ini.


Gawang MU yang ada pada peringkat dua dengan 27 poin, hanya kemasukan sembilan gol dari 13 pertandingan. Maka menjebol gawang MU, akan menjadi kesuksesan luar biasa bagi Vardy, yang oleh Louis van Gaal dijuluki sebagai pemain yang sangat nakal.


MU telah memenangkan 10 dari 11 laga terakhir melawan Leicester. Tapi Leicester memenangkan pertandingan terakhir, dengan skor 5-3 pada musim lalu, di mana Vardy juga ikut mencatatkan namanya di papan skor.



Susunan Pemain:


Leicester:
Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton, Okazaki, Vardy.


Manchester United:
De Gea, Darmian, Smalling, Blind, McNair, Carrick, Schweinsteiger, Young, Mata, Martial, Rooney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya