LIVE MATCH: Babak I Barcelona Unggul Atas Real Sociedad

Para pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona unggul 2-0 di babak pertama, pada laga melawan Real Sociedad di Camp Nou, pada Sabtu, 28 November 2015. Neymar mencetak gol pertama di menit ke-20 dan Luis Suarez pada menit ke-40.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Gol pertama diawali dari operan Lionel Messi pada Dani Alves, yang kemudian memberi umpan silang rendah pada Neymar. Bintang Brasil itu sukses mencetak gol dari tendangan first-time, mengarah ke pojok kanan atas gawang.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Dani Alves kembali memberikan ancaman dari sisi kanan, menerobos pertahanan Real Sociedad. Umpannya disambut Suarez yang lari dari belakang, dan sukses menciptakan gol kedua bagi Barcelona.


Suarez kini tercatat selalu mencetak gol, dalam tujuh pertandingannya untuk Barcelona, dengan total 11 gol. Sementara hasil kerjasamanya dengan Messi dan Neymar telah menghasilkan total 41 gol musim ini.


Sementara untuk sepanjang 2015, trisula maut Barca itu telah mencetak total 122 gol. Artinya jauh lebih banyak dari 120 gol yang diciptakan semua pemain PSG, 110 gol dari semua pemain Real Madrid, serta 109 gol semua pemain Borussia Dortmund.




Susunan Pemain:


Barcelona:
Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Mathieu; Busquets, Iniesta, Rakitic; Messi, Neymar, Suarez.


Real Sociedad:
Rulli; Elustondo, Mikel, Martinez, Yuri; Prieto, Pardo, Granero; Vela, Aggirretxe, Canales.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya