LIVE MATCH: ManCity Unggul Atas Southampton di Babak I

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manchester City mendominasi permainan, sejak menit pertama laga dimulai melawan Southampton, Sabtu, 28 November 2015. Kombinasi antara Raheem Sterling dan Yaya Toure dalam kotak, hampir menciptakan gol pertama bagi City.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Namun Stekelenburg masih dapat menahan tembakan rendah Sterling. Delapan menit kemudian Kevin De Bruyne sukses mencetak gol pertama, dengan sepakan dari jarak dekat. Disusul pada menit ke-20 dengan gol dari Fabian Delph.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa


Kevin De Bruyne menjadi pusat perhatian dalam pertandingan. Golnya telah menambah catatan fantastis bintang Belgia, yang dibeli mahal oleh City musim ini. Dia kini telah membuat tujuh gol dan asisst dalam enam duel City di Etihad.


Berdasarkan statistik Opta, Kevin De Bruyne sejak musim lalu, menjadi pemain yang paling banyak menciptakan assist. Tidak ada pemain lain pada lima liga besar Eropa, yang dapat menyamai pencapaiannya.


Tertinggal dua gol, Southampton mulai coba membalas. Van Dijk melepaskan tendakan keras dari jauh di menit 22, yang tidak mampu ditahan oleh Caballero. Tapi sayang bola membentur mistar. Sadio Mane coba menembus pertahanan City tiga menit kemudian.


Namun Otamendi sukses dengan tekelnya, mengakhiri ancaman pemain incaran Totthenham Hotspur itu. Menit ke-35 De Bruyne memberikan umpan matang pada Sterling, yang sayangnya tidak dapat menendang bola ke arah gawang.




Susunan Pemain:


Manchester City:
Caballero; Sagna, Demichelis, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Delph; Toure, De Bruyne, Sterling; Aguero


Southamton:
Stekelenburg; Yoshida, Van Dijk, Fonte, Bertrand; Romeu, Wanyama; Ward-Prowse, S. Davis, Mane; Long

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya