Piala Jenderal Sudirman

Terlambat Panas, Sriwijaya Tekuk PBR Lewat Adu Penalti

Pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Sriwijaya berhasil menambah poin di laga terakhir penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 28 November 2015. Laskar Wong Kito menekuk PBR lewat adu drama penalti.

LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI

Keduanya bermain imbang dengan skor 1-1 di waktu normal, sehingga laga terpaksa dilanjutkan ke adu penalti yang dimenangkan Sriwijaya FC dengan skor 4-3.
SFC Curi Satu Poin dari Kandang Barito Putera


Asisten pelatih Sriwijaya Hendri Susilo mengakui timnya sempat terlambat panas. “Kami akui pemain terlambat panas, dan ada banyak kendala di lapangan," katanya usai pertandingan.


Seperti diketahui, PBR unggul lebih dahulu lewat gol Gavin Kwan Adsit pada menit ke 33, Sedangkan Sriwijaya baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 71 lewat gol Yohanis Nabar


Selain itu faktor kelelahan fisik dan psikologis yang juga dirasakan para pemainnya dari laga sebelumnya, kala mereka melawan Persija. “Yah, ada faktor psikologis dan kelelahan juga,” tegasnya.


Sementara pelatih PBR Pieter Huistra mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut dia, timnya hanya kurang beruntung. “Pemain mendominasi laga. Ada banyak kesempatan, tapi hanya satu gol yang ada."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya